Home » , , , » Cara Begal Flashdisk Orang Lain Diam-Diam

Cara Begal Flashdisk Orang Lain Diam-Diam

Penampakan Begal Falshdisk
Aksi begal kian marak di Indonesia baru-baru ini. Saking tenarnya banyak orang yang pakai istilah begal sesuka hati. Ada yang bilang begal hati, trus begal anggaran dan lain-lain. Kemarin waktu ane browsing di internet ane jadi inget dulu nemuin aplikasi yang bisa curi data flashdisk dengan diam-diam. Wah seru nih kalo aku bikin artikel dengan judul "Cara Begal Falshdisk Orang Lain Diam-Diam". Wah jadi serem juga nih judul. Tapi berdasarkan aplikasi ini bisa kok diambil sisi positifnya. Misalnya kalau banyak orang pingin nyuri data flashdisk orang lain pakai file Thumbsuck.exe, caranya cukup mudah : 
  1. Download aplikasinya BegalFalshdisk
  2. Taruh di directori D: atau yang lain pokoknya yang masih banyak ruang kosong dihardisk kita
  3. Ekstrak lalu jalankan Thumbsuck.exe maka setiap flashdisk yang terhubung dengan komputer akan tercopy semua diam-diam.
NB: Jangan digunakan sembarangan. Jika kita set autorun dengan beberapa trik mengubah registry supaya aplikasi berjalan ketika kita nyalakan komputer maka hardisk kita bisa penuh tanpa sengaja karena banyaknya flashdisk yang terhubung.

Kalau ane ambil sisi positifnya aja. Ane lebih suka pake aplikasi ini untuk copy flashdisk. Biasanya kalau mau copy tapi batre laptop habis pake aplikasi ini aja tinggal jalankan Thumbsuck.exe trus tancapkan flashdisk. Tunggu 1 menit dah selesai copynya. Lebih cepat dibanding pake TeraCopy atau Exstreem Copy. 

Lihat Videonya :





0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Trik Komputer (youtube chanel)
Copyright © 2013. Simple Share 4 U - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger